Tulisan Terbaru

Wawasan baru maupun tips

Lolos IP? Ini Dia Yang Akan Kamu Dapat!

Setelah lolos dari program Intensive Pairing, kamu akan menjadi programmer profesional yang setidaknya telah memiliki pengetahuan fundamental pemrograman. Tidak hanya itu, jika kamu rajin melakukan daily activity seperti duolingo, stackoverflow, dan membaca buku O’Riley setiap hari, kamu sudah selangkah lebih maju dari kebanyakan sarjana ilmu informatika.

Selama di Refactory kamu akan belajar berbagai macam stack dan memiliki pengalaman mengerjakan real project dari klien nasional maupun internasional. Bagi pemula ini adalah capaian yang luar biasa. Kebanggaan seharusnya menjadi hal yang bisa membuatmu tertantang untuk bekerja lebih keras. Bahwa kodemu digunakan klien dan ada orang yang terbantu karena pekerjaanmu.

Nah banyak dari para calon pendaftar program Intensive Pairing yang bertanya, apa sih yang akan diterima setelah lolos program ini? Apakah akan ada benefit bagi peserta dan berbeda dengan bootcamp lainnya? Nah dalam artikel ini kami akan menjelaskan apa saja benefit yang akan diterima oleh Programmer yang lolos program Intensive Pairing.

  1. Kamu akan dikontrak menjadi karyawan Refactory (sebagai Engineer)

Setelah lolos Intensive Pairing, selamat, kamu telah menjadi programmer profesional. Kamu akan mendapatkan kontrak eksklusif sebagai engineer profesional. Kamu yang sudah belajar dengan kurikulum terbaik Refactory, dianggap eligible untuk mengerjakan proyek-proyek sebagai full time engineer. Kamu akan mengerjakan lebih banyak tugas, diberi tanggung jawab dan punya kesempatan untuk berkarir secara profesional. Jika di perusahaan lain kamu harus punya ijasah atau pengalaman, di Refactory prosesmu di Intensive Pairing sudah menjadi bukti betapa cakap keterampilanmu.

  1. Didaftarkan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

Sebagai perusahaan yang berdiri, tumbuh, dan berkembang di Indonesia, Refactory berusaha untuk patuh dengan segala peraturan perundangan yang berlaku. Mulai dari mewajibkan usia minimal 18 tahun untuk pekerja hingga mendaftarkan BPJS. Kami melaksanakan amanat Pasal 15 Ayat 1 yang menyatakan bahwa: “Pemberi kerja secara bertahap wajib mendaftarkan dirinya dan pekerjanya sebagai peserta kepada BPJS (kesehatan maupun ketenagakerjaan), sesuai dengan program jaminan sosial yang diikuti.” Sehingga setiap programmer yang bekerja tak perlu takut haknya tidak diberikan.

  1. Kamu akan mendapatkan kesempatan kenaikan jenjang karir yang jelas dan cepat

Di Refactory setiap kesempatan untuk naik jabatan atau meraih karir yang lebih tinggi terbuka secara fair. Siapa saja yang kompeten, memiliki kontribusi jelas ke perusahaan, dan bersedia memikul tanggung jawab lebih akan diberi kesempatan untuk naik. Ini artinya tidak ada politik kantor atau seling jegal. Setiap orang berhak dan memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan diri. Kuncinya adalah seberapa besar kamu bisa berkontribusi pada perusahaan dan apakah kamu memahami value perusahaan yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat melalui pemrograman.

  1. Kamu akan mendapatkan kesempatan mengembangkan diri melalui berbagai stack di project skala Internasional

Kurikulum Refactory membuat kamu bisa belajar banyak stack dan juga langsung mengaplikasikan ilmu yang didapat pada real project. Artinya selama tiga bulan mengikuti Intensive Pairing, kamu mengerjakan kode real dari klien yang secara tidak langsung akan menjadi portofoliomu. Nah Refactory memilii banyak klien mulai dari tanah air hingga luar negeri, kesempatanmu untuk mengembangkan diri dan bersaing dengan programmer tingkat dunia bukanlah hal yang mustahil. Ini artinya kamu tak lagi berkompetisi dalam tinggal regional tapi juga programmer internasional.

Itu tadi adalah benefit atau hal yang bisa kamu dapatkan jika lolos program Intensive Pairing. Jika kamu tertarik untuk bergabung atau ada hal yang ingin ditanyakan, segera kontak admin kami ya dan langsung jadi programmer Internasional hanya dalam waktu tiga bulan saja.

Refactory

Refactory adalah pengaktif teknologi digital di Indonesia. Sejak didirikan pada 2015 di Surabaya dan membuka Bootcamp kelas pertama pada 2017 di Bandung, Refactory telah berkembang melebihi Bootcamp dengan menambah berbagai solusi untuk memberdayakan anak-anak muda Indonesia melalui pemrograman, serta membantu perusahaan di tingkat nasional maupun mancanegara untuk merealisasikan potensi mereka.

Kantor Utama di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 9,8 Sleman, DI Yogyakarta 55581 - Indonesia

© 2017-2022 PT. BIXBOX TEKNOLOGI PERKASA. All rights reserved.